Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer

Header Multicultural of Islamic Education

  • Current
  • Archives
  • About
    • Submissions
    • Tentang Jurnal Ini
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Kontak
Search
  • Daftar
  • Login
    • Submissions

Current Issue

Vol 6 No 1 (2022)
DOI: https://doi.org/10.35891/ims.v6i1
Published: 2022-10-12

Artikel

  • NILAI-NILAI PENDIDIKAN MULTIKULTURAL KH. FAQIH MASKUMAMBANG DAN KH. HASYIM ASY’ARI DALAM KITAB SYARH HAZZI RU’US
    M. Rofiud Darojat, M. Jamhuri, Saifulah
    1-7
    • PDF
  • PERAN ORANG TUA DALAM MENANAMKAN PENDIDIKAN ISLAM PADA ANAK DI KELUARGA BEDA AGAMA (Studi Kasus di Desa Kayu Kebek, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan)
    Sarifatul Mutnaeni, Ahmad Marzuki, Askhabul Kirom
    8-15
    • PDF
  • INTERNALISASI NILAI NILAI MULTIKULTURAL DALAM PENDIDIKAN TASAWUF DI PONDOK PESANTREN SUNAN KALIJOGO JABUNG
    Sutiyo, Ahmad maruf
    16-22
    • PDF
  • TANTANGAN DAN PELUANG PENDIDIKAN ISLAM DI PESANTREN PADA ERA DISRUPSI
    Khotimah Suryani
    23-35
    • PDF
  • ANALISIS NILAI-NILAI PENDIDIKAN MULTIKULTURAL PADA BUKU AKIDAH AKHLAK MADRASAH ALIYAH KELAS XII
    Fauzi, Anang
    36-48
    • PDF
  • MANAJEMEN HUMAS DALAM MENINGKATKAN SOSIALISASI VISI DAN MISI INSTITUT AGAMA ISLAM SUNAN KALIJOGO JABUNG MALANG
    Endang Tyasmaning
    49-54
    • PDF
  • NILAI-NILAI PENDIDIKAN ISLAM MULTIKULTURAL PADA BUDAYA RITUAL MANDI SUCI AIR KEHIDUPAN CANDI BELAHAN DI KABUPATEN PASURUAN
    Pulung Mohamad Supriyadi, Achmad Yusuf
    55-69
    • PDF
  • INTERNALISASI NILAI TASAMUH DALAM PEMBINAAN KARAKTER SANTRI DI PONDOK MBURI WONG BODHO MBORO MENGANTI GRESIK
    Sofyan Maulana, Ali Ahmad Yenuri
    70-79
    • PDF
View All Issues

INDEX

Make a Submission
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
INDONESIA

ISSN

  • Print: 2598-506X
  • Online: 2598-5957

ABOUT JOURNAL

  • Editorial Team
  • Reviewer
  • Focus and Scope
  • Peer Review Process
  • Publication Frequency
  • Open Access Policy
  • Publication Ethics
  • Free Submission Fee
  • Index

SUBMISSION

  • Online Submissions
  • Author Guidelines
  • Copyright Notice
  • Privacy Statement
  • Template

DOI: https://doi.org/10.35891/ims

LICENSE

Creative Commons License
This work is licensed under a

Creative Commons Attribution
ShareAlike 4.0 International License.

VISITOR

web counter

Flag Counter

PROFILE

INDEXED BY:

Current Issue

  • Atom logo
  • RSS2 logo
  • RSS1 logo

Web Analytics

View My Stats

About this Publishing System